Anti ARP v2 Indonesia | Tool untuk menangkal Netcut

Anti ARP v2 Indonesia | Tool untuk menangkal Netcut Siang agan-agan semua:>)! pada kesempatan iani saya mau berbagi aplikasi yang sangat dibutuhkan bagi pengguna warnet yang benci akan browsing yang lola karena ada orang yang sedang menggunakan netcut:-b. Saya juga pernah mengalami demikian[-(, entah apa yang saya pikirkan, saya langsung mencari aplikasi yang bisa memblokir netcut, namun semuanya sia-sia karena aplikasi yang diberikan adalah aplikasi berbayar. Eits, tapi setelah beberapa lama, akhirnya saya mendapatkan aplikasi penangkal netcut yang handal:-d. Apalagi buatan anak negeri kita(h). Apa agan-agan sudah tahu apa itu? Ya! Anti ARP Indonesia(o)! Aplikasi ini berkuran kurang dari 3 mega dan mampu berjalan pada windows 7(h). Oke, daripada tunggu lama-lama, mari kita bahas apa itu Aplikasi Anti ARP Indinesia

Anti ARP v2 Indonesia | Tool untuk menangkal Netcut
Screenshoot Anti ARP Indonesia
Anti ARP v2 adalah software untuk menangkal NetCut. Software ini merupakan buatan luar negri, tapi ternyata ada yang versi Indonesia, alias buatan lokal yaitu Anti ARP v2 Indonesia:). Software lokal ini muncul setelah beberapa versi asli lainnya. Suatu kebanggaan, ada anak bangsa yang bisa menciptakan software sehebat ini(h).

"Anti ARP V2.0 merupakan software buatan lokal yang berfungsi untuk menangkal serangan ARP Vulnerability, seperti serangan Netcut dan program pemotong koneksi bandwith lainya.. insyaallah bisa ditangkal dengan baik.. (saya kutip dari pembuatnya,,)"
Apabila agan-agan tertarik dengan aplikasi tersebut bisa mengunduhnya lewat sini:


Oke, sekian dulu artikel tentang Anti ARP v2 Indonesia-nya:-#, semoga agan-agan berinternet sepuasnya dengan kecepatan yang normal kembali tentunya, dan moga-moga orang yang memakai netcut sudah busan memakai netcut:-d, sehingga kitatak perlu menggunakan aplikasi ini lagi:>). Sebelum penutupan silahkan agan-agan lihat artikel lainnya di bawah ini8-), mungkin saja agan-agan tertarik dengan artikel tersebut. Akhir kata saya ucapkan terimakasih. Wassalam.(b)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Anti ARP v2 Indonesia | Tool untuk menangkal Netcut"

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...