[GAME] WARZONE 2100 V.2.3.9 & 3.1 Beta 7 [APRIL 2012]

Permainan Warzone 2100 3.1 beta 6 permainan strategi yang sangat baik dalam gaya lama. Warzone 2100 adalah permainan strategi besar yang dimainkan secara real time (RTS). Lebih dari sepuluh tahun setelah peluncurannya masih sucks dan sangat mengesankan.

Warzone 2100 dirilis pada tahun 1999 oleh Eidos, pada tahun 2004 kode ini dirilis, sekelompok programmer relawan mengurus pembangunan dan kompatibilitas dengan sistem operasi modern. Arus, tersedia untuk versi Warzone download gratis mencakup permainan asli dan versi modern dengan grafis ditingkatkan dan efek tambahan.


Permainan Gratis Warzone 2100 3.1 beta 6 adalah permainan strategi real time, RTS populer (Real Time Strategy). Pengembangan tindakan didasarkan pada penciptaan dan penguatan basis, sumber daya memperoleh, pengorganisasian unit militer robot dan musuh menyerang. Ini harus membangun laboratorium, pabrik, pusat-pusat penelitian serta truk diperlukan untuk mengangkut dan memasok.

Kesan yang sangat baik dalam permainan Warzone 2100 3.1 beta 6 tidak futuristik, pasca-apokaliptik suasana permainan - aksi terjadi setelah penghancuran nuklir. Secara visual, tidak ada wahyu tapi permainan yang layak fitur grafis tiga dimensi dalam gulungan. Permainan Warzone 2100 3.1 beta 6 dapat berjalan pada komputer lama, Anda juga dapat bermain lebih jaringan (lokal atau Internet) dan built-in editor memungkinkan Anda untuk membuat tingkatan baru dan peta.

Permainan Warzone 2100 3.1 beta 6 adalah permainan strategi besar di mana Anda mengembangkan dasar, membangun tentara dan menyerang musuh. Permainan ini menawarkan pecinta hiburan meriah dan RTS modus permainan melalui jaringan dan editor tingkat adalah aset tambahan.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GAME] WARZONE 2100 V.2.3.9 & 3.1 Beta 7 [APRIL 2012]"

Post a Comment

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...