Buku Elektronika Komputer Digital Bahasa Indonesia | Ebook

Buku Elektronika Komputer Digital Bahasa Indonesia | Ebook
Elektronika Komputer Digital
Pagi menjelang siang agan-agan:-d! pada kesempatan ini saya telah memperbaharui posting saya tentang e-book elektronika komputer digital, karena ada link yang salah dan tidak cocok:>). Dengan itu, sudah saya tambah link full book bagi yang malas mendownload buku ini per-bab karena ribet:d. Sebelumnya, apakah agan-agan tau apakah itu elektronika:-?? kalau mau penjelasannya, silahkan baca ini:
Elektronika adalah ilmu yang mempelajari alat listrik arus lemah8-) yang dioperasikan dengan cara mengontrol aliran elektron atau partikel bermuatan listrik dalam suatu alat seperti komputer, peralatan elektronik, termokopel, semikonduktor, dan lain sebagainya. Ilmu yang mempelajari alat-alat seperti ini merupakan cabang dari ilmu fisika, sementara bentuk desain dan pembuatan sirkuit elektroniknya adalah bagian dari teknik elektro, teknik komputer, dan ilmu/teknik elektronika dan instrumentasi.
Alat-alat yang menggunakan dasar kerja elektronika ini disebut sebagai peralatan elektronik (electronic devices). Contoh peralatan (piranti) elektronik ini: Tabung Sinar Katode (Cathode Ray Tube, CRT), radio, TV, perekam kaset, perekam kaset video (VCR), perekamVCD, perekam DVD, kamera video, kamera digital, komputer pribadi desk-topcheer, komputer Laptop, PDA (komputer saku), robot, smart card, dll. Sumber: wikipedia Indonesia
Apa agan-agan sudah mengerti apa itu ekeltronika:-?? kalau sudah, silahkan download ebbok Elektronika Kompter Digital bahasa indonesia di bawah ini::d 

Kalau agan-agan mau membaca buku ini harus dengan niat yang sungguh-sungguh supaya dapat mengerti dengan baik(o).
Oke, sekian dulu artikel tentang Buku Elektronika Komputer Digital Bahasa Indonesia:-#, semoga agan-agan dapat memahami segala isi buku tersebut dan dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari. Sebelum penutupan silahkan agan-agan lihat artikel lainnya di bawah ini8-), mungkin saja agan-agan tertarik dengan artikel tersebut. Akhir kata saya ucapkan terimakasih. Wassalam.(b)

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Buku Elektronika Komputer Digital Bahasa Indonesia | Ebook"

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...