Java Run Time Environment 7.0 Update 9 Offline Installer

Logo Java Versi Terkini
Oke! selamat sore menuju malam semuanya!:>) pada kesempatan ini saya akan berbagi link dari website lain tentang Javar Runtime Environment versi 7.0 update ke 9. Sebelumnya, apa diantara agan-agan ini ada yang belum tahu apa itu java?:-? (bukan java = jawa ya....!:-)) Kalau belum tahu, silahkan simak ocehan dari mr.wiki berikut ini::)
Java adalah bahasa pemrograman yang dapat dijalankan di berbagai komputer termasuk telepon genggam. Bahasa ini awalnya dibuat oleh James Gosling saat masih bergabung di Sun Microsystems saat ini merupakan bagian dari Oracle dan dirilis tahun 1995. Bahasa ini banyak mengadopsi sintaksis yang terdapat pada C dan C++ namun dengan sintaksis model objek yang lebih sederhana serta dukungan rutin-rutin aras bawah yang minimal. Aplikasi-aplikasi berbasis java umumnya dikompilasi ke dalam p-code (bytecode) dan dapat dijalankan pada berbagai Mesin Virtual Java (JVM). Java merupakan bahasa pemrograman yang bersifat umum/non-spesifik (general purpose), dan secara khusus didisain untuk memanfaatkan dependensi implementasi seminimal mungkin. Karena fungsionalitasnya yang memungkinkan aplikasi java mampu berjalan di beberapa platform sistem operasi yang berbeda, java dikenal pula dengan slogannya, "Tulis sekali, jalankan di mana pun". Saat ini java merupakan bahasa pemrograman yang paling populer digunakan, dan secara luas dimanfaatkan dalam pengembangan berbagai jenis perangkat lunak aplikasi ataupun aplikasi berbasis web. Lanjutkan Membaca...
     Java runtime enviornment ini biasanya diinstall untuk keperluan aplikasi yang menggunakan bahasa java, sama seperti dengan bahasa C++ yang sudah kita bahas sebelumnya.:-d Dengan menggunakan java runtime environment (jre) ini, kita dapat menjalankan game, BBM khusus pc/ laptop, aplikasi-aplikasi akutansi, perbankan, dll yang menggunakan bahasa java. :)
     Layaknya C++ Redistributable, setiap komputer yang baru diinstall atau yang masih "ori" tidak memiliki sistem ini,[-( oleh karena itu agan harus mendownload sistem software ini dari sini ataupun dari website aslinya.:) Tapi, tidaklah mungkin kalau saya hanya berbagi link software yang tidak ada kelebihannya dibandingkan website yang aslinya!(o) Kelebihannya jika agan download java lewat sini yaitu, agan bisa install sistem software ini dengan cara offline installer dibandingkan dengan website aslinya yang hanya menerima online installer.:d Untuk itu, langsung saja kita sedot Java Run Time Environment (dikenal Java jre) ini! Berikut linknya: :)

Download Java Run Time Environment (jre) Version 7.0 Update 9: 
Untuk Komputer 32 Bit:
Tipe: Direct Link (download langsung)
Server: downloadha.com (server iran)
Ukuran: 27 MB
Link: Download Java Run Time Environment 7.0 Update 9 (32 Bit)
Password: www.downloadha.com 

Untuk Komputer 64 Bit:
Tipe: Direct Link (download langsung)
Server: downloadha.com (server iran)
Ukuran: 29 MB
Link: Download Java Run Time Environment 7.0 Update 9 (64 Bit)
Password: www.downloadha.com

Oke.(o) Sekian tentang Java Run Time Environment 7.0 Update 9 Offline Installer, semoga sistem software ini dapat bermanfaat besar-kecilnya bagi agan-agan semua...:) juga, mudah-mudahan link yang saya berikan juga tidak akan mati. aamiin.(p) Kalau ada pertanyaan, masalah, atau ketidak jelasan, silahkan masukkan komentar atau hubungi saya pada bagian atas blog "Contact Us". Terimakasih dan silahkan baca dan lihatlihat artikel lainnya di bawh ini.:) Wassalam.(b)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Java Run Time Environment 7.0 Update 9 Offline Installer"

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...