Download Winrar 5.XX Full Keygen Terbaru Ter-Update

(240x240)Hillhigh winrar icon.png     Selamat siang agan-agan semua!:>) Pada kesempatan ini saya akan berbagi link download winrar terbaru dan selalu terupdate serta disertai dengan keygen yang membuat winrar menjadi full version secara gratis tentunya:). Sebelum itu, apakah WINRAR itu?:-? WinRAR yaitu aplikasi yang berfungsi untuk mengompres data/file di PC. Dan jika di PC kita banyak terdapat file2 yang berserakan,:) maka kita bisa menyatukannya dengan program ini dan file2 yang kita satukan itu juga secara otomatis akan ter kompress file sehingga tentunya akan menghemat space hardisk di Komputer kita.:d Pada winrar ini sendiri mendukung semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, JAR, ISO, BZIP2, Z, 7-Zip, dan lain-lain. :)
(791x454)Winrar Look on windows 8.1.png     Sama dengan aplikasi kompresi lainnya, winrar mampu membagi sebuat file tunggal yang berukuran sangat besar yang tidak mampu disimpan di flashdisk ataupun media lainnya menjadi beberapa file pecahannya yang biasa disebut dalam bahasa inggrisnya "Part" .:d Kemampuan ini adalah salah satu mengapa aplikasi seperti winrar ini sering digunakan dalam mengunduh atau mendownload file yang ukurannya bergiga-giga atau bahkan sampai berpuluh giga dalam satu folder.:o
     Apabila agan berminat untuk memiliki winrar sebenarnya winrar ini adalah aplikasi trial yang bisa dijalankan di komputer dalam waktu 40 hari penggunaan.:-) Winrar bisa di download di website resminya,:) oleh karena itu saya memberikan link download aplikasi winrarnya dari website resminya dan untuk keygennya saya kasih linknya dari website lain. Berikut link donwload winrar versi terbaru langsung dari situs resminya;:d

Download Winrar Lastest Version:
  1. English Language
    1. 32 Bit OS: Download Winrar Lastest Version [1,68 MB]
    2. 64 Bit OS: Download Winrar Lastest Version [1,85 MB]
  2. Bahasa Indonesia
    1. 32 Bit OS: Download Winrar Lastest Version [1,74 MB]
    2. 64 Bit OS: Download Winrar Lastest Version [1.94 MB]
  3. Download Keygen Winrar (Semua Versi)

Cara Pasang Keygen Winrar:
  1. Pastikan agan sudah menginstall winrar.(o)
  2. Download dan ekstrak keygennya.
  3. Buka folder "Keygen" dan salin "Keygen.exe" ke "C:\Program Files\WinRAR" kalau tidak ada, coba "C:\Program Files(x86)\WinRAR"
  4. Jalankan keygennya dengan cara klik kanan pada keygen tersebut -> "Run As Administrator8-)
  5. Masukkan nama yang agan inginkan, setelah itu pilih jenis aktivasinya (pilih saja yang paling atas, kalau tidak salah "Single PC usage")
  6. Cara melihat apakah sofware telah full version open winrarnya kemudian klik menu “bantuan” dan klik “tentang winrar” ( kalau berbahasa inggris sesuaikan saja ), maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini;:)
    (481x367) Winrar registered preview.png
  7. Kalau hampir sama seperti diatas. Maka, Selamat(o) winrar agan semua telah teraktivasi dan menjadi full version.(h)  cheer
     Oke!(o) itulah artikel kali ini yang berjudul Download Winrar 5.XX Full Keygen Terbaru, moga-moga agan dapat memahaminya dengan baik serta tidak ada masalah saat mengekstrak file part tersebut, aamiin!(p)
     Segala bentuk kata-kata yang agan anggap dirasakan tersinggung saya mohon sekali untuk menyampaikannya pada kolom komentar di bawah ini.:)) Karena artikel ini masih buatan manusia pasti masih banyak kesalahan-kesalahannya, saya berharap sekali untuk agan agar memberikan tambahan atau kritikan terhadap postingan saya kali ini, segala komentar agan akan saya balas secepat yang saya bisa.:). Terimakasih kepada agan yang sudah mau berkunjung di blog saya, apabila dirasa kurang, agan dapat melihat-lihat daftar artikel terkait di bawah ini atau buka saja daftar isi dari blog ini. Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr. Wb.(p)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Winrar 5.XX Full Keygen Terbaru Ter-Update"

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...