Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Kartun di Android Dengan Mudah

6 Aplikasi Android Edit Foto Menjadi Foto Kartun Untuk Android
6 Aplikasi Android Edit Foto Menjadi Foto Kartun Untuk Android -united-universal.blogspot.com Tutorial atau Panduan cara membuat Foto Menjadi kartun Dengan Aplikasi Edit Foto di Android, Foto Krtun Memang sangat unik dan menarik apabila kita bisa mengeditnya.banyak orang orang yang suka merubah fotonya menjadi foto kartun baik di android maupun di laptop.banyaj juga jasa pembuat foto kartun di internet yang menawarkan jasa mengubah foto kita sendiri menjadi kartun.tapi tenang saja pada kali ini admin blog united-universal.blogspot.com akan membagikan aplikasi untuk meruah foto menjadi kartun di HP Android namun hasilnya gak sebagus dari kita mengunakan jasa orang lain.oke langsung saja unduh aplikasi pembuat foto menjadi kartun di hp android terbaru2016 dibawah

Cara Membuat Foto Jadi Kartun Dengan Mudah Di Android dengan 6 Aplikadi Edit Foto Menjadi Kartrun Untuk Android

1. Caricature Photo To Cartoon-Cara edit foto menjadi kartun memang sangat mudah karena telah banyak muncul aplikasi edit foto jadi kartun misalnya Caricature Photo To Cartoon. Aplikasi edit foto yang satu memiliki banyak sekali efek dan cara penggunanya pun sangat mudah sekali.
Caricature Photo To Cartoon

2. MomentCam/Mo Man Xiang Ji download disini Aplikasi edit foto jadi ktun yang pertama bernama momentCam. Aplikasi ini dibuat oleh Higttalk Software Corp yang berasal dari negri China. MomentCam ini mampu mengubat foto menjadi kartun/karikatur
3. PicsArt – Photo Studio download disini-Aplikasi edit foto jadi kartun yang satu ini memnag sudah cukup populer dengan hasil editnya yang sangat bagus dan menarik. PicsArt – Photo Studio ini memiliki tools edting yang cukup lengkap, selain itu fitur-fitur yang ditawarkanya pun sangat lengkap seperti stiker, frame, clip art, filter, efek teks, kedalaman warna, vintage, pensil, smart blur, pengaturan, cropping, red eye, efek kartun, rotasi, water color, komik, lomo, neon, efek artistik, dan masih banyak lagi yang lainya.


4. PicsArt – Photo Studio download disini-Aplikasi edit foto jadi kartun yang satu ini memnag sudah cukup populer dengan hasil editnya yang sangat bagus dan menarik. PicsArt – Photo Studio ini memiliki tools edting yang cukup lengkap, selain itu fitur-fitur yang ditawarkanya pun sangat lengkap seperti stiker, frame, clip art, filter, efek teks, kedalaman warna, vintage, pensil, smart blur, pengaturan, cropping, red eye, efek kartun, rotasi, water color, komik, lomo, neon, efek artistik, dan masih banyak lagi yang lainya.

5. Image Cartoonizer-Aplikasi edit foto jadi kartun yang terahir bernama Image Cartoonizer. Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki banyak sekali efek, namun aplikasi edit foto jadi kartun ini untuk Windows Phone. Keunggulan aplikasi edit foto yang satu ini yakni mampu mengedit foto dengan resolusi yang cukup besar. Selain itu, aplikasi edit foto jadi kartun yang satu ini dapat menyesuaikan warna, cropping, mengubah kecerahan atau kontas, dan lainya.

6. Paper Camera download disini-Aplikasi edit foto selanjutnya bernama paper camera. Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki banyak sekali fitur-fitur serta efek kamera misalnya efek model kartun, efek model sketsa, efek foto menjadi blur, dan masih banyak lagi yang lainya. Silahkan anda dapat mencobanya. Terima kasih.

Demikian Postingan united-universal.blogspot.com  tentang 6 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk Android Terbaru dan Terbaik 2016 Semoga Bermanfaat.. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Kartun di Android Dengan Mudah"

Post a Comment

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...