Buku Tutorial Visual Basic 6 Bahasa Indonesia | Ebook

Buku Tutorial Visual Basic 6 Bahasa Indonesia | Ebook
Logo Visual Basic 6.0
Selamat siang agan-agan:-d! pada kesempatan ini saya akan memberikan link ebook belajar bahasa basic menggunakan aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0. Tapi, sebelmnya apakah agan-agan tahu apa itu visual basic:-?? Kalau belum[-(, berikut penjelasan singkat dari Mr.Wiki:)


Microsoft Visual Basic (sering disingkat sebagai VB saja) merupakan sebuah bahasa pemrograman yang menawarkan Integrated Development Environment (IDE) visual untuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi Microsoft Windowsdengan menggunakan model pemrograman (COM).
Visual Basic merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC dan menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer berbasisgrafik dengan cepat.
Beberapa bahasa skrip seperti Visual Basic for Applications (VBA) dan Visual Basic Scripting Edition (VBScript), mirip seperti halnya Visual Basic, tetapi cara kerjanya yang berbeda.[1]
Para programmer dapat membangun aplikasi dengan menggunakan komponen-komponen yang disediakan oleh Microsoft Visual Basic Program-program yang ditulis dengan Visual Basic juga dapat menggunakan Windows API, tapi membutuhkan deklarasi fungsi luar tambahan.[1]
Dalam pemrograman untuk bisnis, Visual Basic memiliki pangsa pasar yang sangat luas.[1] Sebuah survey yang dilakukan pada tahun 2005 menunjukkan bahwa 62% pengembang perangkat lunak dilaporkan menggunakan berbagai bentuk Visual Basic, yang diikuti oleh C++, JavaScript, C#, dan Java.[1]. Sumber : Wikipedia Indonesia
Apakah agan-agan sudah tahu apa iu visual basic? kalau sudah berikut 2 Buku tutorial/ belajar Visual Basic 6.0 dengan ahli yang berbeda8-):

(o)PERTAMA(o)

Buku Tutorial Visual Basic 6 Bahasa Indonesia | EbookCepat Mahir Visual Basic 6
Krisna D.. Octovhiana
Copyright © 2003 IlmuKomputer.Com






Via Mediafire
 Dalam Folder Mediafire
     File .Rar
     File .Pdf
     Buku + Latihan


:>)KEDUA:>
Buku Tutorial Visual Basic 6 Bahasa Indonesia | Ebook

Tutorial Visual Basic 6
Imam Budi Kustan






Via Mediafire

 Dalam Folder Mediafire
     File .Rar
     File .Pdf

Oke, sekian dulu artikel tentang Buku Tutorial Visual Basic 6 Bahasa Indonesia:-#, semoga agan-agan dapat memahami buku tersebut lebih baik dari saya dan dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari, seperti membuat aplikasi yang dibutuhka orang lain atau yang lainnya. Sebelum penutupan silahkan agan-agan lihat artikel lainnya di bawah ini8-), mungkin saja agan-agan tertarik dengan artikel tersebut. Akhir kata saya ucapkan terimakasih. Wassalam.(b)      

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Buku Tutorial Visual Basic 6 Bahasa Indonesia | Ebook"

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...