Download VLC Media Player v2.2.4 (32 & 64 Bit) x86/x64

(240x240)VLC Media Player Icon Logo.png
Ikon VLC Versi Terbaru
    Download VLC Media Player v2.2.4 (32 & 64 Bit) x86/x64 update 2016 terbaru-Selamat malam agan-agan semua!:) Bagi agan yang sering menonton video mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Treng, teng! teng! teng! teng.......................! Namanya adalah......VLC Media Player!:d (heheheh! ngak lucu ya.... garing!:-)) Ya! Sekarang ini sudah banyak sekali media player yang memberikan berbagai keunggulan tersendiri. Termasuk media player yang satu ini. Dengan berkembangnya teknologi di bidang graik video tentunya diiringi dengan munculnya berbagai format file. :)
     Para agan-agan pengguna VLC Media Player kini tidak usah risau dan sedih karena ia mampu memutar dan menampilkan berbagai format video baik itu umum maupun yang khusus[-( (contohnya film berformat .MKV). Agan tidak perlu menginstalkan 'part' tambahan lagi karena didalam player ini sudah terdapat teknologi canggih yang akan membuat agan-agan nyaman untuk lebih mengeksplorasi koleksi film agan. Dan beberapa waktu lalu telah rilis VLC Media Player 2.2.4 baik versi 32-Bit, maupun 64 Bit yang sudah bisa agan nikmati pembaharuannya.(h)
     Dengan teknologi terkininya, agan tidak perlu berlama-lama ketika ingin menginstalkan VLC Media Player 2.2.4  pada komputer8-). Karena saat proses pemasangan tidak akan memakan waktu lama. Namun hal tersebut akan menjadi lama apabila anda membuat banyak pilihan setting.:) Dan mengingat bahwa VLC mampu memutar segala jenis format, pemain film film relatif ringan dan cepat. Agan tidak perlu khawatir dengan cara menggunakannya, karena walaupun ia mempunyai banyak tombol yang kaya akan fitur ia tetap didesain dengan rapi sehingga sangat user friendly.(h) Fitur lainnya adalah agan dapat melakukan berbagai penyesuaian seperti efek dan modul output dalam tab audio sementara tab video pada aplikasi ini menyediakan opsi untuk melakukan deinterlacing.(h)
(320x238)VLC Media Player Work Screenshoot.jpg
Gambar diatas adalah screenshoot dari VLC
     Salah satu fitur yang cukup banyak diminati adalah kita bisa mengkombinasikan sendiri tombol yang berbeda untuk melakukan sebagian besar hal yang dapat anda lakukan dengan mouse.:) VLC media player sangat kompatibel atau sudah terintegrasi oleh \hampir seluruh sistem operasi populer saat ini, diantaranya yaitu Windows Vista, 7, maupun Windows 8 dan 8.1. banyak sekali fitur dan keunggulan yang ditawarkan, tidak heran apabila aplikasi komputer ini telah diinstal oleh jutaan user diseluruh dunia.:d Agan tidak perlu khawatir dengan adanya film rusak yang membuat PC agan menjadi macet (atau bahasa umunya 'ngelag'), karena secara otomatis VLC Media Player akan menghentikannya supaya tidak menyebabkan macet yang berlebihan.(h)
     Tampilan dari VLC media player sampai versi terbarunya kini nampaknya tidak ada perdedaan sama sekali dengan versi yang terdahulunya,:d jadi agan-agan tidak perlu risau kalau mau mengupdate VLC di komputer sendiri. Kalau agan berminat untuk mengunduh media player yang satu ini, silahkan download di bawah ini::-d

Download VLC Media Player 2.2.4
Arsitektur 32 Bit (x86)(c)
Ukuran: 24.7 Mega Bytes (MB)
Sistem: Windows Vista / XP / Windows 7 /  Windows 8
Bahasa: Multi Bahasa (termasuk Bahasa Indonesia)
License: Freeware (Gratis)

Arsitektur 64 Bit (x64)
Ukuran: 25.1 Mega Bytes (MB)
Sistem: Windows Vista / XP / Windows 7 /  Windows 8
Bahasa: Multi Bahasa (termasuk Bahasa Indonesia)
License: Freeware (Gratis)

     Oke.(o) Sekian dulu tentang Download VLC Media Player v2.2.4 (32 & 64 Bit) x86/x64-nya, semoga aplikasi ini sangat berguna bagi agan semua dan dapat menonton dengan tenang:) , serta mudah-mudahan link yang saya berikan tidak akan mati, aamiin.(p) Kalau ada pertanyaan, masalah, atau ketidak jelasan, silahkan masukkan komentar atau hubungi saya pada bagian atas blog "Contact Us". Terimakasih dan silahkan baca atau lihat-lihat artikel lainnya di bawah ini.:) Wassalam.(b)

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Download VLC Media Player v2.2.4 (32 & 64 Bit) x86/x64"

  1. artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang hal yang sama ini alamatnya ' http://adf.ly/uXtcf ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat dari yudhaargaonlinestore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas komentarnya gan! untuk promosi saya persilahkan, namun kalau sudah melebihi batas akan saya hapus ya... ??!! :) :) :)

      Delete
  2. Awsume blog buddy. Thanks for sharing. KMPlayer media player is really today’s most popular video player in the world. It is most comfortable to all format of audio and video. KMPlayer media player

    kmplayer download for windows,

    kmplayer download free

    kmplayer free download latest version

    kmplayer latest media player

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou for your appreciation. I think your comment like a spam, but it's not disturb me because i have never find a commercial sponsor on your comment. :)
      Thenks agan for your comment. :) :)

      Delete

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...