Download Pro Evolution Soccer 2015 Full + Update Crack

(240x240)PES 2015 HillHigh icon.png     Halo! Bagaimana kabar agan saat ini?:>) Senang?:) Gembira?:-d Ya! Pasti iya tentunya:), karena beberapa bulan terakhir ini sudah dirilis versi terbaru dari game yang paling banyak diunduh penikmat game khususnya bagi para laki-laki, yaitu Pro Evolution Soccer 2015:-d. Sesuai dengan kebiasaan para pembuat software dan game, Pada Pro Evolution Soccer atau disingkat dengan PES versi terbaru tahun 2015 ini dirilis beberapa minggu atau beberapa bulan lebih cepat sebelum datangnya tahun 2015.:) Saya tidak tahu waktu tepatnya dan kapan PES 2015 ini resmi dirilis pertama. 
     Sesuai dengan namanya, Pro Evolution Soccer merupakan game versi komputer yang diadaptasi dari versi Play Station-nya (PS) ini merupakan permainan bola kaki dengan sistem kontrol konsol atau non-konsol yang memiliki kualitas pada gambar, baik karakter dan latar belakangnya.:) Tidak heran kalau PES lebih diminati daripada FIFA yang merupakan saingannya. Bukan hanya karena kecepatannya, dengan karakter dan jumlah pemain yang selalu diupdate setiap saat membuat PES ini makin diminati, ditambah lagi Datapack yang berisi data-data pemain bola secara keseluruhan.:)
(1600x900)Perbandingan grafik antara PES 2015 dengan FIFA 15.jpg
Jika dilihat, grafik gambar PES 2015 lebih baik daripada FIFA 15
     Pada PES 2015 ini update pembaharuan sudah digabungkan dengan datapack yang artinya agan tidak perlu mendownload datapacknya sendiri-sendiri karena datapack sudah dipaketkan pada updatenya.:d Kelebihan lainnya, PES ini memiliki kelebihan pada liga eksklusif UEFA Champions League dan Liga Europe, live update rating pemain, Banyak modder (meski lisensi tak lengkap, tapi banyak mod dan pαtch), unlimited edit mode, dan lain-lain.:-d Dengan beberapa kelebihan ini juga tidak terdapat pada FIFA 15 yang juga merilis versi terbarunya pada tahun yang sama dengan PES 2015.:)
     Walaupun demikian, jika dibandingkan dengan FIFA 15, PES 2015 terbaru ini memiliki beberapa kekurangan, yaitu tidak adanya lisensi liga inggris dan Bundesliga, tidak ada stadium liga spanyol, serta tidak ada downgrade engine untuk PC. [-(Dari segi performance gerakan, FIFA lebih bagus, gerakan bola pelan layaknya seperti bermain bola beneran, sedangkan PES lebih cepat.:) Tidak heran jika FIFA diibaratkan dengan simulasi dan PES diibaratkan dengan arcade (hanya untuk permainan saja).:-) Walaupun dengan banyak kekurangan, kita harus juga pergi ke PES. Karena spesifikasi yang dibutuhkan FIFA lebih besar jika dibandingkan dengan PES ini.:)
Apabila agan berminat untuk mendownload game PES 2015 ini, berikut link yang sudah saya sediakan:


Download PES 2015 Reloaded:

Download PES 2015 Update dan Datapack:
  • Catatan! 
    Update ini hanya berisi datapack 3, jadi kalau agan ingin datapack 4 disertai dengan updatenya, bisa download datapck 4 saja. update 1.03 ini tidak usah.
  • Update Versi: 1.03
  • Ukuran: 641 MB
  • Link Download (Sudah Termasuk datapack 3):
  • Password: www.p30download.com
  • Kalau hanya perlu crack, bisa di download disini [40 MB]
  • Tutorial Memasang Crack

Download PES 2015 Datapack 4:
  • Catatan! 
    Datapack ini sudah termasuk update 1.03, jadi agan tidak perlu download update 1.03 yang ada diatas.
  • Ukuran: 1100 MB (1 GB)
  • Link Download (Sudah Termasuk datapack 3):
  • Password: www.p30download.com
  • Cara pemasangan datapack hanya menjalankan installernya saja.


     Setelah agan mendownload PES 2015 tentunya agan perlu menginstallnya agar dapat memainkannya, utnuk tutorial penginstalan PES 2015, agan bisa pergi ke halaman berikut:
tutorial diatas akan membahas bagaimana cara menginstall game PES 2015 dusertai dengan cara pemasangan crack langsung setelah penginstalan.
     Oke!(o) Sekian saja tutorial tentang Pro Evolution Soccer 2015 + Update Crack kali ini, segala bentuk kata-kata yang agan anggap dirasakan tersinggung saya mohon sekali untuk menyampaikannya pada kolom komentar di bawah ini. Segala bentuk aspirasi dan komentar agan akan saya balas. Apabila bermasalah, bisa kirimkan komentar tentang kendala gamenya dan sertakan nomor errornya.:) Komentar agan akan dibalas sesuai dengan masalah atau kendala yang dialami agan dan waktu yang saya miliki, harap dimaklumi saja.:-d Terimakasih kepada agan yang sudah mau berkunjung di blog saya, apabila dirasa kurang, agan dapat melihat-lihat daftar artikel terkait di bawah ini atau buka saja daftar isi dari blog ini. Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr. Wb.(p)

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Download Pro Evolution Soccer 2015 Full + Update Crack"

  1. .Pengen mainnya, tapi Lepi ane ga memadai untuk memainkan Game ini. Huhu ;-(

    #Mampirgan

    ReplyDelete
  2. di netbook bsa gak gan instal pes 2015 nya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir semua notebook, atau bisa juga dibilang semua notebook tidak bisa dijalankan PES 2013, 2014, maupun 2015. Itu terjadi karena notebook memiliki kemampuan yang jauh dari syarat minimal dalam menjalankan game ini. Sebagai info, untuk menjalankan game ini sebaiknya menggunakan komputer dengan spesifikasi medium dan kalau agan punya laptop, hanya beberapa laptop yang berspesifikasi menengah keatas bisa dijalankan serta itu harus dikonfirmasi dulu kepada orang yang tahu. :) :) :)
      Ngerti gan? (o) (o) (o)

      Delete
  3. kalau pes 2006 bsa di netbook gan tapi kalu di besarkan layarnya kelap kelip dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. PES 2006 itu kelap-kelip karena VGA di notebook agan tidak memenuhi syarat minimal untuk menjalankan game tersebut atau driver VGA di laptop agab belum terinstall. :) :) :)

      Delete
  4. gagal terusss because d3dx9_43.dll is missing
    can U help us??

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan harus install Directx di laptop/komputer agan. Download di google "Directx 9" setelah itu installkan pada laptop/komputer agan.

      Ini admin sudah siaplan link download directxnya,
      Ukuran File: 98 MB
      Password: www.p30download.com
      Link Download:
      http://s2.p30download.com/users/202/software/development/components-libraries/Microsoft.DirectX.End.User.Redistributable.v9.0c.June.2010_p30download.com.rar

      Delete
  5. GAN barang kali punya cita cita pengen update pes yg bisa bwt notebook..heheheeeeee.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha! iya gan! semoga do'a agan dapat tercapai ya! kalau ada, nanti mimin coba update deh artikel PES untuk notebooknya. :)

      Delete
  6. gan ane udah install pake dvd pes yang ane beli tapi kok sama sekali ga ada respon ya pas di click pes nya? kenapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umumnya, masalah tersebut terjadi karena crack atau patchnya belum diinstallkan. Pasang crack yang sudah disediakan di dalam kaset dan install patch yang telah disediakan di dalamnya.

      Harap dibaca petunjuk penginstalan yang terdapat pada cover kasetnya. untuk kaset bajakan, umumnya sudah dipaketkan tutorial penginstalannya langsung di dalam kasetnya yang disimpan dalam bentuk format .txt atau format microsoft office.

      Delete
  7. Bang Admin, punya file master PES2015 yg bentuknya iso nggak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan. Mimin ngak bisa menyediakan file berformat iso. Kalaupun bisa, PES ini tidak perlu diintall dalam format iso, karena sudah di-Repack oleh para cracker. Apabila agan membutuhkan file iso tersebut untuk di-burn-kan ke kaset, bisa mem-burnnya langsung tanpa perlu file iso atau apabila sagat dibutuhkan sekali file iso tersebut bisa dibuat menggunakan aplikasi seperti: PowerISO, Daemon Tools, NERO, Alcohol, dll. :)

      Delete
  8. Passwordnya keliru gan yang Download PES 2015 Reloaded 7 part paling atas????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Passwordnya www.p30download.com (tanpa ada huruf besar, coba cek capslocknya apakah aktif??)

      Delete
  9. maaf gan mw tanya nih ane udah download ke7 file rar nya lalu diapakan agar muncul folder crack dan setup.exe sperti di tutorial postingan agan.. lalu apa guna data pack diatas gan haruskah di download juga?? maaf gan newbie butuh pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ekstrak dahulu ke dalam satu tempat.
      Kalau agan tidak tahu bagaimana caranya, bisa kuti tutorial berikut ini:
      http://united-universal.blogspot.com/2015/02/gabung-file-rar.html

      Setelah diekstrask, file crack akan tampak di dalam folder Crack

      Delete
  10. Min dilaptop saya main pes2015 ga bisa pakai steak tpi untuk pes2013 bisa. Mohon bantuannya min.. mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada pes 2015, untuk pengaturan stik dapat diubah pada PESedit.exe

      Delete
  11. logo klub a masih yg lama min..
    bisa bntu gk min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau logo klubnya masih lama, agan bisa mendownload Update atau Datapack terbaru dari PES 2015. Update dan Datapack terbaru bisa agan download pada link diatas, di bagian Update.

      Delete
  12. Replies
    1. Error saat mengekstrak dapat dihandle dengan mengikuti tutorial beriktu ini:

      http://united-universal.blogspot.co.id/2015/04/rar-repair.html

      Delete
  13. Gan ko punya ane "unxpected end of archive" gan? ini gimana..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah agan sudah mendownload ke-tujuh file rar tersebut?

      Delete
  14. Bang dowlodnya yg mana bigung ni pengen main ps 2015 tpi gk ada instalanya
    Bantuin dong gmna caranya dowlod instalan ps2015

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pastinya kita mmbutuhkan kuota yang besar (untuk pengguna modem) atau kecepatan download yang lumayan (untuk speedy)
      Kemudian download ke-tujuh file pada link yang telah disediakan diatas.

      Setelah di download, kemudian ekstrak file ersebut. Kalau agan tidak bisa mengekstrak file tersebut, bisa ikuti tutorial berikut ini:
      http://united-universal.blogspot.com/2015/02/gabung-file-rar.html

      Delete
  15. Tolong bantuanya gan.
    Tiap buka pes 2015 pst lagsung keluar sendiri pas loading.
    Pdhl spec mumpuni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar kesalahan pada cracknya.
      Tolong copykan crack awal (yang ada sepaket dengan instalasi PES 2015, bukan crack untuk update pes) ke program files PES tersebut.

      Delete
  16. Replies
    1. maksud agan corrupt itu apa? kalau corrupt saat mengekstraknya, bisa ikuti tutorial berikut.

      http://united-universal.blogspot.co.id/2015/04/rar-repair.html

      kalau corrupy saat dijalankan, bisa gunakan crack yg bukan berasl dari crack update.

      Delete
    2. gan, gmna cara instal update an pes 2015 nya?

      Delete
  17. gan kok di laptop ane munculnye beginian yak ? the program can't start because sdkencryptedappticket.dll is missing from your computer . harus diapain ya ? tolong pencerahannya gan tksh hehehehe

    ReplyDelete
  18. gan kok di laptop ane munculnye beginian yak ? the program can't start because sdkencryptedappticket.dll is missing from your computer . harus diapain ya ? tolong pencerahannya gan tksh hehehehe

    ReplyDelete

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...