Download Windows 7 Ultimate Service Pack(SP) 1 + Genuine Serial Key

ikon windows 7 berbentuk bola
     Pagi agan-agan semua!:>) pada kesempatan ini mimin mau ngupdate link download windows 7 plus key yang cocok dengan windows 7 SP1 ini yang tentunya key tersebut genuine atau key yang legal, sudah mimin test dan 100% work selama kita tidak membuat OS tersebut meregistrasi disaat oline. :)
     Kebanyakan tidak semua perangkat lunak dijual secara online di mana pengguna dapat membayar menggunakan kartu kredit atau paypal  dan ketika transaksi selesai, mereka akan dapat men-download versi lengkap atau disertakan dengan lisensi key (serial number) untuk mengubah versi trial menjadi versi lengkap (full version).(m)
     Pada sistem operasi Windows 7, Microsoft tidak menjual secara online dan itulah satu-satunya alasan mengapa ada ISO windows 7 yang asli dan resmi dimana dapat didownload di internet karena beberapa pengecer seperti “Digital River” menjual lisensi Windows 7. Jadi, pada update ni mimin bakalan bagi banyak pilihan download windows 7-nya, dan jangan bingung nanti kalau banyak pilihan yang ada untuk mendownload windows 7-nya. Kalau agan ragu, bisa tanya mimin dengan memasukkan komentarnya pada kolom komentar di akhir postingan.(o)
     Download Windows 7 pada artikel kali ini dapat didownload langsung dalam format ISO yang dapat diekstrak dan dibakar dibakar ke DVD yang kemudian bisa dipakai sebagai kaset untuk menginstall ulang kopmuter atau laptop. :d
     Harus diingat juga bahwa agan-agan akan memerlukan kode lisensi yang asli (produck key) untuk mengaktifkan Windows 7 ini. Untuk itu, mimin sudah menyiapkan keynya bagi agan-agan yang  mendownload windows 7 original yang ada, dan tentunya sudah di-test oleh mimin sendiri. Untuk mendownload windows 7-nya, bisa pilih link download windows 7 Ultimate SP1, silahkan sedot!!!=p~

Download Windows 7 Ultimate SP 1 Pada Website Microsoft Resmi

32 Bit/ x86 (2.4 GB) 64 Bit/ x64 (3.1 GB)

Download Win 7 Ultimate + Update April 2015

32 Bit/ x86 (3.2 GB)
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 Part 6 Part 7

64 Bit/ x64 (4.6 GB)
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 Part 6 Part 7

Download Windows 7 Ultimate + Update May 2015

32 Bit/ x86 (3.3 GB)
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 Part 6 Part 7

64 Bit/ x64 (4.8 GB)
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9 | Part 10


Catatan:
  • Windows 7 + Update ini menggunakan aplikasi winrar untuk mengekstraknya. Kalau agan tidak punya winrar, bisa KLIK DISINI untuk mendownloadnya.
  • Apabila windows 7 + Update telah di download dan ternyata file-rar-nya corrupt, bisa ikuti tutorial BERIKUT INI untuk memperbaiki rar yang corrupt tersebut.
  • Stelah menginstall komputer pastilah semua driver-driver yang telah terpasang pada komputer atau laptop agan hilang. Oleh karena itu, DOWNLOAD DRIVERPACK yang merpakan kumpulan dari driver-driver komputer/ laptop seluruh dunia untuk memasang driver komputer atau laptop agan kembali agar dapat bekerja lebih baik daripada biasanya. KLIK KLINK BERIKUT

     Nah! setelah download pasti masalah keduanya adalah pakai apa install windows 7 ini?? :-? kaset kosong ngak ada, dan kalau ada, alat untuk pembakar kaset tidak ada, bagaimana selanjutnya??:-? Jangan khawatir!:d Untuk menginstall ulang komputer tidak selalu harus menggunakan kaset install ulang, agan bisa menggunakan flashdisk berukuran 4 GB, dan cukup mudah dan hemat jika dibandingkan dengan kaset. Tutorial menginstall komputer dengan flashdisk bisa mengikuti tutorial pada artikel INSTALL KOMPUTER DENGAN FLASHDISK.8-) Tapi, jangan bersenang dulu! sudahkah file yang agan download tadi di ekstrak? apakah berhasil? kalau terjadi error atau masalah saat mengekstrak file yang sudah di download tersebut, berarti file rar tersebut corrupt. untuk memperbaiki file yang rusak, agan bisa ikuti tutorial bagaimana cara memperbaiki file rar yang rusak/ corrupt.:)

Windows 7 Ultimate SP1 x86 dan x64 Genuine Serial Key
FJGCP-4DFJD-GJY49-VJBQ7-HYRR2

     Oke. Sekian dulu tentang Download Windows 7 Ultimate Service Pack(SP) 1 + Genuine Serial Key:),:-d semoga agan-agan dapat mendownloadnya dengan mudah dan cepat selesai dan mudah-mudahan link yang mimin berikan ini tidak akan pernah expired alias kadaluarsa, aamiin. Kalau ada link yang rusak,:) silahkan masukkan komentarnya pada kolom komentar di bawah ini. Terimakasih dan silahkan baca dan lihatlihat artikel lainnya di bawh ini. Wssalam.=p~

Password RAR: www.p30download.com

Subscribe to receive free email updates:

60 Responses to "Download Windows 7 Ultimate Service Pack(SP) 1 + Genuine Serial Key"

  1. Nice gan
    Kebetulan saya jg lagi bljr kmptr
    Visit balik y http://dhedighazali.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK (o), serig-sering mampir ya.... :-d

      Delete
    2. Gan ini gak perlu firewall tambahan anti bkacklist ya?? Kalo kita upgrade windonya bermasalah gak?? Makasih

      Delete
    3. Kalau komputer agan sekarang menggunakan windows 7 tanpa SP, saya jamin bisa di upgrade tanpa ada proteksi yang perlu dimatikan. Sudah saya coba upgrade windows 7 tanpa SP menjadi windows SP1, 100% bisa (o) dan tanpa masalah pada aplikasi yang terinstall. Lama upgradenya kurang lebih 1~2 Jam tergantung kecepatan komputernya. :)
      Kalaupun ada aplikasi yang tidak bisa jalan di windows 7 SP1, pasti sudah diberitahukan oleh setup instalasinya daftar aplikasi yang tidak dapat berjalan dengan baik jika dipasangkan windows 7 SP1. (o)

      Tapi,... untuk windows XP dan windows vista belum saya coba.... [-(

      Delete
    4. makasih infonya gan :) :) :) berarti versi licenci asli dari microsoft donk,,,rencana aku mau download yang win7 ultimate sp1 (Original/ Tanpa Update tambahan) dari blog agan,,,berarti aku pakai serial yang ini aja,,,makasih banyak & sukses slalu mas bro (o) (o) (o)

      Delete
    5. Ya! Sama-sama (o) (o) (o)
      Sering-Sering mampir kesini (o) (o) (o)

      Delete
    6. Udah aku burn gan tpi blom aku instal cz masih ngantuk..udah jadi bootable .. pokoknya blog ini slalu rame..aku mesti mampir ksini ..makasih banget..

      Delete
    7. Sama-sama! :) :) :) :) :) :) :)

      Delete
  2. Gan kalo di burn di flashdisk caranya gimana ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau agan ingin install lewat USB Flash disk, agan bisa cari di google aplikasi "WinToFlash", ukurannya kira-kira kurang dari 50 MB. :) :) :)

      Delete
  3. Izin Sedot y Gan Win 7 32 dan 64 bit genuine keynya
    slam knal jOe Di Sumatera Tengah (Bengkulu)

    ReplyDelete
  4. Ijin zedoot ndan.. buat pc ane yg baru :>)
    kalo lepi udah dual boot linux mint + win 8.. :)

    ReplyDelete
  5. gan setelah di burn ke dvd terus di instal tidak mau boating???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan burnnya pakai software apa?

      Delete
    2. pake iso burner gan, eror terus, tapi sekarang saya coba pakai flashdisk dan sukses gan. o ya fungsi dari Remove sign yg ada di folder win 7 64 bit apa gan ??

      Delete
    3. Maaf gan! Bukannya mau memihak sama iso burner, [-( [-( [-( tapi hanya mau kasi penjelasn kalau yang salah itu buka iso burnernya, tapi karena DVD kosong yang agan burn tersebut mereknya tidak cocok dengan DVD reader agan. :) :) :) Bisa saja DVD reader agan alergi dengan beberapa merek DVD, :) :) :) atau bisa saja DVD tersebut pernah diburn dan pernah gagal. :) :) :)


      Oh ya gan! saya belum pernah coba jalankan aplikasi Remove Sign tersebut, nanti saya coba apa kegunaan dari aplikasi tersebut. (o) (o) (o)

      Delete
  6. Thanx gan, ijin sedot yang 64 bit. tapi kelemahan yang 64 bit sebenarnya apa ya? koq kata abang saya, yang 64bit banyak hardware yang gak kompatible?

    ReplyDelete
  7. Thanx gan, ijin sedot yang 64 bit. tapi kelemahan yang 64 bit sebenarnya apa ya? koq kata abang saya, yang 64bit banyak hardware yang gak kompatible?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan sedot gan! :d :d :d
      Tergantung pada hardwarenya sendiri gan! :) :) :) kalau agan menggunakan hardware yang keluaran baru (2009 keatas), kemungkinan besar itu pasti cocok dengan komputer 64 Bit.
      Sekarang penentunya adalah apakah agan memiliki driver hardware yang versi 64 bit-nya. Kalau tidak, agan bisa cari di internet untuk mendownload driver hardware agan yang 64 bit-nya. Begitu gan.... :) :) :)

      Delete
  8. Yup, baru mo mulai donlot. tertulis estimasi donlot 22 jam :-( pakai speedy rumahan. moga berhasil ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan... sebaiknya untuk downloadnya satu satu dan jangan di pause-resume kan ya... karena bisa mengakibatkan file yang di download rusak alias corrupt

      Delete
  9. Saya sudah install dan berhasil. tapi kok serial keynya dibilang invalid? gimana nih gan? bantu dong, please....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan harus pakai windows 7 loader... Coba cari dulu di google,... kalu sudah ngak ada di google,... nanti biar saya upload loadernya... (o) (o) (o)

      Delete
  10. Saya sudah install dan berhasil. tapi kok serial keynya dibilang invalid? gimana nih gan? bantu dong, please.... Tlg gan, apa ada key lain? Saya udah cari di inet tp gak ada yang cocok, semua minta aktivasi online. Tlg ya gan, butuh banget nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan Urfi, tlg dong, gmn nih serial key nya? Atau ada cara lain?

      Delete
    2. Ada gan! agan bisa pakai windows 7 loader. Cari aja di google....
      Kalau ngak ada lagi di google,... biar saya upload punya saya... (o) (o) (o)

      Delete
  11. kalo download langsung file sp 1 dari microsoft terus di instal bisa nggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, download aja lewat jendela Windows Update yang sudah ada di windows 7 agan. :)

      Delete
    2. gan kenapa part3 yang 32 bit gk bisa di download ?

      Delete
    3. Maaf gan,.. file part 3 hilang dari server, untuk itu mimin berharap agar agan bisa menunggu sampai ada perbaikan. [-( [-( Tidak usah dihapus file part 1 dan2 nya kalau ingin menunggu part 3 untuk diperbaiki. (o)

      Mimin minta maaf.. (p) (p)

      Delete
    4. OK gan, ditunggu prbaikannya, mksh info ny,.... :)

      Delete
    5. Sama-sama, mohon maaf sekali lagi.. (p)

      Delete
    6. Part 3-nya sudah diperbaiki gan! :) silahkan lanjutkan downloadnya.. :)

      Delete
  12. Mas mas.. itu link part 5 yg 32 bit bnr apa kagak itu.. tulisan nya part 5 ditekan kok ngdownload part 1 lgi.

    ReplyDelete
  13. Di baiki ea mas link part 5 yg 32 bit nya.. aq download part 6 & 7 dulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah diperbaiki link part 5-nya gan.. :)

      Delete
    2. Mas.. ada Windows Vista Ultimate yg part link gak?

      Delete
    3. @Initial A
      Akan diusahakan. Mimin catat dulu ke dalam daftar artikel yang akan diterbitkan :)



      @Kaka Machendra
      Sama-sama! senang membantu :)

      Delete
  14. min, kok pass nya salah melulu ya yg 32 bit??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan! coba di cek dahulu, passwordnya www.p30download.com
      Kalau tidak mau, berarti file-rar-nya rusak, file rar-nya bisa diperbaiki dengan mengikuti tutorial berikut:

      http://united-universal.blogspot.com/2015/04/rar-repair.html

      Delete
  15. Replies
    1. Ini adalah paket full instalasi windows 7 Service Pack 1. Sekedar info gan,! paket full instalasi memberikan kemudahan kepada pengguna (user) untuk mengupdate sistem operasinya (contohnya sekarang komputer agan windows XP dan mau diupdate jadi windows 7) tanpa perlu menginstall ulangnya. Untuk mengupdatenya bisa dijalankan langsung saat sistem operasi lama masih digunakan (berjalan).

      Kalau agan mau install ulang, bisa juga kok mengunakan paket instalasi ini! :)

      NB: Mohon maaf, tolong jangan menggunakan kata-kata om, mas, bapak, dsb. Harap gunakan panggilan gan, bro, sob, dll. Oke?? (o)

      Delete
  16. gan yang website resmi microsoft gak bisa, keluar tulisan "The Page or File You Requested Could Not Be Provided"

    terus laptop saya kan pake windows 7 home edition 32 bit ori, bisa update pake win 7 ultimate SP1 64 bit ini gak?
    atau harus install ulang?

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekedar info gan! setiap sistem operasi yang memiliki bit yang berbeda (contoh bit 32 dan bit 64), tidak memiliki harapan untuk dapat mengupdatenya. Untuk itu, agan harus menginstall ulang laptopnya. :)

      Delete
  17. Halo gan! Akhirnya ane nemu blog yg benar2 nyediain link download win 7 (b) makasih banyak gan :D
    btw, ane juga blogger dan blog ini menurut ane perfect banget, profesional tampilan maupun sistemnya :D great blog!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan! senang rasanya bisa membantu.

      Terimakasih atas pujiannya gan! Mimin selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung tanpa adanya imbalan seperti sponsor, spamming, virus, dsb. Mimin hanya mengharapkan do'a nya saja agar bisa meneruskan blog ini biar lebih maju. :) :) :)

      Delete
  18. Replies
    1. Untuk single link tidak ada, dan mimin takut untuk menyediakannya karena sering sekali link yang diberikan tidak efektif untuk mendownload dengan sambungan lama.
      Oleh karena itu mimin minta maaf.

      Delete
  19. klau boleh au request bos windows all in one

    ReplyDelete
  20. ane udah download Windows 7 Ultimate yg Mei 2015 dari part1 s/d part7. cara menggabungkannya gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ikuti tutorial berikut:

      http://united-universal.blogspot.co.id/2015/02/gabung-file-rar.html

      Delete
    2. gan apa bedanya window 7 sp1 ama window 7+update ???
      apa ada tambahan componen komponennya ???

      Delete
  21. link dead kah? ato server down? gk bisa download part 1 32bit

    ReplyDelete
  22. met siang gan, nanya nih gan, itu instal windows7 a udh da serial number a sklian ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,, itu ada serial number nya .. tingga copy aja...

      Delete
  23. gan aku ijn sedot windos 7 sp1 x86 n trimaksih banyak

    ReplyDelete

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...