Download Mozilla Firefox Terbaru Offline Installer

(240x240)Hillhigh Mozill Firefox.png
Ikon Mozilla Firefox
    Selamat pagi agan semua!:>) Apakah agan sudah tahu apa topik perbicaraan kita pada postingan kali ini? Yap!:) Sekarang kita akan membahas tentang browser yang paling sering dan paling banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh penjuru indonesia, atau bahkan di dunia juga banyak sekali yang menggunakannya.:-d
    Tak lepas dari itu, sekarang dengan perkembangan fitur-fiturnya yang terbaru dapat  menarik lebih banyak pengguna internet di seluruh dunia. Beberapa fiturnya yang bisa kita rasakan yaitu tampilannya yang lebih baru dan segar.:) Dengan tambahan tombol menu pada ujung kanan atasnya yang serupa dengan google chrome malah memberikan kesam para pengguna google chrome lama jika menggunakan mozilla firefox tidak asing menggunakannya, walaupun baru pertama kali memakainya. Jika kita "klik" tombol menu tersebut maka kita akan melihat kotak-kotak menu yang "cantik" memberikan akses lebih cepat dan mudah bagi pengguna untuk menggunakannya.:d Tak kalah juga, kita dapat mengkostumisasi/ mengatur sesuka hati kita sususan dari menu tersebut (lihat gambar dibawah ini) dengan cara menggeser atau menyeret menu-menu tersebut sesuai dengan keinginan.:-d
ini adalah tampilan pengaturan susunan menu dari mizolla firefox
      Dengan tampilannya yang ringan dapat memberikan kesan penguna lebih memilih menggunakan versi terberu jika dibandingkan dengan versinya yang sebelumnya yang agak porakporanda dengan banyaknya kotak-kotak "ad" atau disebut juga dengan kotak sponsor yang sengaja dipasang oleh para developer firefox untuk mendapatkan uang agar dapat mempertahankan aplikasi ini agar selalu "up-to-date".:)
     Seperti biasa, gambar latar mozilla firefox yang sering kita sebut dengan theme atau tema yang tetap dapat kita nikmati pada versi terbaru mozilla ini, agan bisa melihat screenshootnya dibawah ini;:d
Salah satu tema dari mozilla firefox, yaitu tema "Fresh Green Leaves"
     Firefox dinobatkan sebagai ”raja kilat” dalam uji banding kinerja independen jika dibandingkan dengan web browser lainnya dan merupakan web browser tercepatn yang pernah ada saat ini, bahkan versi terbaru ini mempu melebihi kecepatan dari mozilla firefox versi sebelumnya.:-d
Survey kecepatan browser, mozilla firefox unggul banyak dibandingkan yang lainnya
     Bukan itu saja!:d Para developer (sebutan dari programmer) juga sudah memperbaharui keamanan dari web browser yang satu ini, sehingga membuat web browser ini menjadi urutan nomor satu dalam urusan keamanan dan fleksibilitas. Jadi, agan-agan tak perlu risau dengan keamanan dari internet yang agan gunakan jika sedang melakukan transaksi internet banking atau sejenisnya. Keamanan-keamananya terdiri dari::)
  1. Jaringan Lacak adalah Inovasi dari Firefox, fitur Jangan Lacak akan mengirimkan preferensi agan  tentang cara pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi agan secara online. 
  2. Mode Penjelajahan Pribadi. Kadang-kadang, kita memang perlu untuk menyamar. Aktifkan fitur ini untuk melindungi riwayat penjelajahan agan dari orang lain. :d
  3. Light Beam, Lihat, siapa yang mengamati agan secara daring. Pengaya Lightbeam memperlihatkan situs pertama dan pihak ketiga yang berinteraksi dengan agan, sejalan dengan penjelajahan agan.
  4. Sambungan Aman Gunakan ID Situs Web instan untuk memastikan keaslian situs dan untuk memeriksa sambungan agan ke situs tersebut tetap aman.
  5. Keamanan kelas dunia yang diantaranya Fitur anti-phancing & anti perangkat lunak jahat yang dapat melindungi agan dari perangat penipu dan mata-mata (Sypware) dan akan memperingatkan agan tentang situs yang diduga sebagai situs penipuan. :)
  6. Pembaharuan Keamanan otomatis. Firefox akan memperbarui dirinya sendiri secara otomatis untuk memastikan agan mendapatkan perbaikan keamanan terbaru. 
     Wah lumayan juga ya kelebihan-kelebihan pada versi terbaru ini,... apakah agan-agan berminat untuk mencoba dan mendownload browser pinta yang satu ini? Kalau iya, silahkan klik link-link berikut ini sesuai dengan kebutuhan agan::)


Download Mozilla Firefox 

Bahasa Indonesia
     Versi: 37.0.1
     Arsitektur: 32 dan 64 bit 
     Sistem operasi: Windows XP/ Vista/ 7/ 8/ 8.1
     Ukuran: 29 MB 
     Link Download: Download Mozilla Firefox Last Version | Version 37

Bahasa Inggris
     Versi: 37.0.1
     Arsitektur: 32 dan 64 bit 
     Sistem operasi: Windows XP/ Vista/ 7/ 8/ 8.1
     Ukuran: 29 MB 
     Link Download: Download Mozilla Firefox Last Version | Version 37

Bahasa Lainnya
     Untuk mendapatkan bahasa lainnya, bisa kunjungi halaman download lengkap firefox disini


     Oke!(o) Sekian tentang artikel tentang Download Firefox Terbaru dengan Tampilan Baru yang Memukau-nya.:-# Semoga agan-agan dapat mendownloadnya dan dapat browsing lebih cepat daripada biasanya saat menggunakan web browser yang satu ini.:) Link download akan selalu di-update dari postingan ini, jadi agan-agan tidak perlu pergi ke postingan yang sejenisnya dengan ini apabila ingin mendapatkan update terbaru dari link download mozilla firefox ini, kecuali jika menginginkan artikel yang up-to date mengenai pembaharuan yang ada pada firefox ini.:)
     Apabila ada pertanyaan seputar hal-hal yang kurang, agan bisa berkomentar pada kolom komentar di bawah ini, insya allah komentar agan akan dibalas dalam kurung waktu kurang dari 2x24 Jam atau secepatnya pada saat itu juga.(o) Agan juga bisa menghubungi admin pada menu Contact Us pada bigian paling atas di blog ini. Setelah mengakhiri penutupan postingan kali ini, alangkah baiknya jika agan mau melihat-lihat postingan-postingan yang serupa dengan postingan kali ini. Terimakasih dan Wassalam.(p)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Mozilla Firefox Terbaru Offline Installer"

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...