Download Mozilla Waterfox & Cyberfox Terbaru Untuk Komputer 64 Bit

ikon mozilla firefox yang mirip dengan mozilla firefox, namun berwarna biru.     Selamat pagi agan-agan semua!:>) Pada artikel kali ini saya akan berbagi link download browser yang mungkin kebanyakan dari agan-agan ada yang belum tahu, browser ini juga buatan mozilla dan tampilannya mirip sekali dengan mozilla yang agan gunakan biasanya. Apa itu? Ya! sesuai dengan judul artikel kali ini, nama web browser ini adalah Waterfox dan Cyberfox.:)
     Apa itu Waterfox dan Cyberfox? Waterfox adalah browser yang dikembangkan oleh vendor dari mozilla yang dirancang khusus untuk sistem operasi 64 Bit, begitu halnya pula dengan Cyberfox. Bagi agan-agan yang menggunakan sistem operasi 32 bit tidak bisa menjalankan aplikasi ini.:-d Sampai sekarang ini saya belum bisa membedakan antara Waterfox dengan Cyberfox, karena Waterfox dan Cyberfox sama-sama dikhususkan untuk komputer yang menggunakan sistem operasi 64 bit, mungkin karena saya sekarang sedang tidak menggunakan sistem operasi 64 bit ya,..:d
tampilan mozilla cyberfox dengan warna hitam dengan tampilan atarmuka seperti mozilla firefox versi 20-an.     Untuk perbedaan antara Firefox dengan Waterfox atau Firefox dengan Cyberfox jika dijalankan pada komputer yang menggunakan sistem operasi 64 bit dapat dirasakan. Contohnya, Waterfox dan Cyberfox ini mampu memberikan kinerja yang lebih cepat dalam membuka website jika dibandingkan dengan mozilla firefox. Mengapa demikian?:-? Setelah saya cari-cari di google ternyata mengapa mozilla waterfox dan cyberfox lebih kencang daripada mozilla firefox di komputer 64 bit karena mozilla waterfox dan cyberfox memanfaatkan kapasitas RAM yang besar pada komputer yang menggunakan sistem operasi 64 bit. Mozilla waterfox dan cyberfox tidak perlu menghapus cache yang ada di RAM yang dianggap dapat memenuhi RAM dan menyebabkan hag pada komputer, karena kapasitas RAM pada komputer 64 bit pasti memiliki kapasitas RAM yang cukup besar, normalnya komputer 64 bit itu memiliki RAM tidak kurang dari 4 GB.:)
     Karena penggunaan RAM sebagai tempat penyimpanan sementara, maka setiap halaman yang telah kita buka sebelumnya dapat dibuka kembali dengan cepat tanpa harus perlu memakan banyak data dan waktu karena cache/ halaman website tersebut sebelumnya telah disimpan sementara di dalam RAM agan, itulah salah satu mengapa mozilla waterfox dan mozilla cyberfox lebih kencang jika dibandingkan dengan mozilla waterfox.:-d
mozilla waterfox yang mirip dengan tampilan mozilla cyberfox     Walaupun waterfox dan cyberfox dianggap cepat jika dibandingkan dengan firefox, agan diharapkan untuk tidak memaksakan untuk menginstall ulang komputernya ke sistem operasi 64 bit kalau komputernya tidak memiliki RAM yang cukup seperti yang sudah saya katakan tadi. [-( Karena kalau agan menginstall ulang komputer agan ke sistem operasi 64 bit, namun kompoter/ laptop agan tidak memiliki spesifikasi/ kemampuan yang cukup untuk menginstall sistem operasi tersebut, maka komputer agan akan terasa berat dan sangat sulit untuk menjalankan aplikasi, apalagi untuk menjalankan mozilla Waterfox dan Cyberfox. Hal yang paling buruk yang akan terjadi kalau agan melakukannya adalah kemungkinan besar komputer agan akan rusak dan terbakan karena kerjanya yang melebihi kemampuan.[-(
     Bagi agan-agan yang saat ini menggunakan sistem operasi 64 bit atau saat sekarang ini sedang berada di warnet dan ingin mendownload browser untuk komputer 64 bit di rumah bisa mendownload mozilla waterfox dan mozilla cyberfox pada link di bawah postingan ini, kalau saran saya download mozilla waterfox saja karena sudah saya coba dan memang kerjanya lebih cepat jika dibandingkan dengan mozilla firefox, tapi untuk mozilla cyberfox saya belum tahu karena saya belum pernah mencobanya.:)

     Cara menggunakan waterfox dan cyberfox sama dengan cara penggunaan firefox. tampilannya juga sama dengan firefox, serta add-ons yang ada di firefox juga ada di waterfox :d(untuk cyberfox saya tidak tahu, kalau agan tahu bisa dikirimkan pengalanannya di kolom komentar ya...), jadi agan tidak perlu khawatir untuk menggunakan waterfox dan cyberfox ini karena yang berbeda dalam segi tampilannya hanya logo dan warna saja.:-d
     Oke! sampai disitu pembahasan kita kali ini, apabnila ada pertanyaan seputar artikel ini atau seputar hal lainnya yang berhubungan dengan artikel ini silahkan masukkan komentar agan di bawah ini. Kalau ada kata-kata yang salah diharapkan untuk memberi warning kepada saya karena artikel ini tetap buatan manusia yang tidak lepas dari kesalahan.:))
     Komentar terbuka bagi siapa saja, baik yang menggunakan akun google, maupaun anonim boleh berdiskusi di blog ini melalui kolom komentar di setiap artikel saya.:) Komentar agan adalah sebagai ganti sponsor yang tidak saya pasang di blog ini, saran dari agan adalah nilai semmpurna bagi saya karena saya bisa memperbaiki terus dan terus memperbaiki. Terimakasih atas kunjungan agan di blog ini, silahkan lihat-lihat artikel lainnya di blog ini memalui artikel terkait di bawah postingan ini atau bika halaman daftar isi untuk melihat seluruh artikel di blog ini. Akhir kata, wassalamu'alaikum Wr. Wb.(p)

Password: www.p30download.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Mozilla Waterfox & Cyberfox Terbaru Untuk Komputer 64 Bit"

Post a Comment

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...