Cara Nonaktifkan Javascript Pada Firefox Terbaru

(240x24)Hillhigh Disable javascript.png
Logo dan ikon mozila firefox
     Selamat pagi agan-agan semua!:>) Pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara menon-aktifkan javascript pada mozilla frefox versi terbaru.:d 
     Sebelumnya, apakah agan-agan sudah punya update terbaru dari mozilla firefox?:-? Saat ini, Mozilla firefox sudak merilis update terbarunya, yaitu versi 29 keatas. Pada versi ini terdapat tampilan-tampilan yang memukau serta kecepatan akses internet yang lebih cepat dibarengi dengan keamanan akses internet yang lebih diperketat.:) Kalau agan ingin mendownload versi terbaru dari mozilla firefox, bisa kunjungi artikel berikut ini.:d
     Nah, Kita sudah tahu kalau mozilla firefox versi terbaru sudah menghapus kotak centang pada pengaturan "content" yang biasa kita gunakan.:) Tidak tahu apa alasannya, tapi para developer mozilla firefox telah menghapus fitur ini secara terbuka.[-( Tapi, agan-agan jangan sedih karena kita masih bisa menon-aktofkan maupun mengaktifkan kembali javascript di mozilla firefox dengan cara yang lain, berikut tahap-tahap bergambarnya.:d
  1. Jalankan mozilla firefox agan.:d
  2. Masukkan teks "about:confog"  pada kolom addressbar seperti pada gambar di bawah ini
    Klik Gambar untuk memperbesar

  3. Tekan enter, setelah itu klik tombol "I'll be carefull, I promise!" :d
    Kik gambar untuk memperbesar
  4.  Pada kotak pencarian, masukkan kata "javascript.enable", kemudian tekan enter.
  5. Klik 2x pada hasil pencarian yang dipilih pada gambar di bawah ini. Value menyatakan status javascript agan. True berarti aktif, dan False berarti Non-aktif.:)
    Klik gambar untuk memperbesar


     Oke!(o) Sekian dari artikel tentang Cara Nonaktifkan Javascript Pada Firefox Terbaru-nya. semoga agan-agan dapat memahami petunjuk yang sudah saya berikan sehingga dapat mematikan dan menghidupkan kembali javascript agan.:-d Walaupun artikel ini sangatlah sederhana, mudah-mudahan dapat membantu agan-agan dalam mencapat sesuatu yang besar, sehingga dapat menjadikan artikel ini sesuatu yang sangat bermanfaat di kemudian harinya. Aamiin.(p)
     Kalau ada pertanyaan seputar artikel ini yang diragukan, agan-agan bisa masukkan komantar pada kolom komentar di bawah ini.:) Semua komentar yang bersifat membangunpun diterima dengan senang hati. Komentar agan akan dibalas setidaknya paling lama dalam kurun waktu 2x24 jam atau secepatnya pada waktu itu juga.:d Setelah menutup artikel pada kali ini alangkah baiknya agan-agan melihat-lihat artikel terkait seputar artikel kali ini.:) Terimakasih kepada agan-agan dan Wassalam!(b)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Nonaktifkan Javascript Pada Firefox Terbaru"

Post a Comment

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...